Cara Tradisional Memutihkan Gigi

Posted by blog Selasa, 17 September 2013 0 komentar
Cara Tradisional Memutihkan Gigi - Gigi yang putih merupakan dambaan bagi setiap orang. Salah satu dari berbagai hal yang dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi kita. Tidak sedikit bagi mereka yang mengeluarkan uang banyak, demi mendapatkan Gigi yang putih.

Cara Tradisional Memutihkan Gigi
Dengan memiliki Gigi putih bersih maka Anda pun dapat tampil percaya diri dan menebar pesona kepada siapa saja yang ada dihadapan Anda, memilki Gigi yang tidak putih dapat menurunkan percaya diri misal disaat kita lagi berbincang bincang bersama teman atau mendengarkan cerita yang kita anggap lucu maka secara otomatis kita akan tertawa terbahak bahak, nah dipoin inilah kadang menyebabkan seseorang kehilangan rasa ingin tertawa karena disebabkan Gigi yang kurang bersih dan tampak kuning, didunia serba modern ini ada begitu banyak produk pasta Gigi yang beredar dipasaran dengan berbagai macam merek dan sudah terbukti dapat menguatkan dan memutikan Gigi, namun bagi Anda yang sudah mencoba berbagai macam cara namun Gigi Anda belum putih secara maximal berikut ini persembahan dari Admin Tips Cara Sehat Keluarga Cara Tradisional Memutihkan Gigi.

Cara Tradisional Memutihkan Gigi

Kayu siwak atau Nama latinya dikenal dengan sebutan Salvadora Persica, Siwak terbukti ampuh memperkuat gigi dan memutihkan gigi secara alami, siwak sudah digunakan sebagai pembersih gigi sejak dahulu kala disaat jaman nabi, memutihkan gigi dengan bersiwak pun sudah dibuktikan secara ilmiah maka dari cobalah putikan gigi anda dengan cara bersiwak.

Kerak Nasi Cara membersihkan dan memutihkan gigi dengan kerak nasi pun terbukti ampuh menghilangkan warna kuning pada gigi, caranya cukup dengan membakar kerak nasi yang terdapat di panci atau periuk masak, altrenatif jika tidak ada kerak nasi mengingat orang sudah langka memasak dengan kayu jadi kerak nasi sudah jarang kita jumpai, cukup menggunakan nasi putih secukupnya caranya bakarlah nasi sampai berubah menjadi arang setelah itu haluskan arang nasi dan gosokkan pada gigi yang kuning dan lihat hasilnya.

Buah pinang, buah pinang ini pun dapat digunakan untuk memitihkan gigi namun yang digunakan adalah bijinya cara penggunaannya sama cara memutikan gigi dengan kerak nasi, bagi anda yang ingin mengetahui Manfaat lain dari pinang silahkan dibaca postingan saya sebelumnya Manfaat tersembunyi dari pinang.

Daun salam cara pemakainya daun salam kering dihaluskan lalu digosokkan pada gigi yang kuning maka Niscaya Gigi anda akan menjadi putih bersih, dan masih banyak lagi cara memutihkan gigi secara tradisional yakni dengan cara banyak mengkomsumsi buah buahan seperti jeruk dan Strobery.

Demikianlah Cara Tradisional Memutihkan Gigi, semoga artikel diatas bermanfaat buat Anda. Baca juga Tips Instan Meringankan Rasa Sakit pada Tubuh, hanya di Tips Cara Sehat Keluarga.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Tradisional Memutihkan Gigi
Ditulis oleh blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipscarasehatkeluarga.blogspot.com/2013/09/cara-tradisional-memutihkan-gigi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tips Cara Sehat Keluarga.