4 Minuman yang Dapat Meluruhkan Lemak

Posted by blog Sabtu, 28 September 2013 0 komentar
diet alami

Apa yang Anda pikirkan saat ingin mengurangi lemak tubuh? Umumnya orang berpikir tentang olahraga dan mengurangi asupan kalori dari makanan. Faktanya, minuman juga berpengaruh besar terhadap kadar lemak di dalam tubuh Anda.

Soda, jus buah, dan alkohol merupakan penyumbang besar kalori untuk tubuh Anda dan menimbulkan timbunan lemak. Maka, mengubah kebiasaan minum Anda mungkin dapat membantu Anda menghilangkan lemak tubuh berlebih.

1. Air Putih

Air putih sudah lama dikenal sebagai minuman terbaik yang membantu menurunkan kadar lemak tubuh. Air selain harganya yang relatif murah, juga turut membantu membersihkan racun dari tubuh, serta mempercepat metabolisme. Maka minumlah cukup air putih setiap harinya.

2. Teh hijau

Teh hijau memiliki banyak sekali kandungan senyawa kimia yang dapat membantu meluruhkan lemak tubuh. Kafein merupakan salah satu kandungan utamanya, namun epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin merupakan dua kandungan dari teh hijau yang berfungsi membakar lemak.

Sebuah studi yang dimuat dalam "Journal of Nutrition" menemukan bahwa teh hijau yang dikombinasikan dengan latihan rutin membantu menstimulasi penurunan kadar lemak tubuh.

3. Susu

Siapa bilang susu membuat Anda bertambah gemuk? Susu rendah lemak justru akan membantu Anda cepat langsing. Susu mengandung kalsium yang membuat tulang kuat sehingga memelihara diet sehat Anda. Selain itu susu sumber protein yang baik, yang dibutuhkan tubuh untuk membuat energi, membakar kalori dalam prosesnya.

4. Jus tomat

Buah tomat mengandung sedikit kalori dan kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu kadar serat tinggi yang dimilikinya membantu Anda untuk merasa kenyang.

Itulah 4 Minuman yang Dapat Meluruhkan Lemak yang perlu anda ketahui. dapatkan artikel bermanfaat dari blog kami tips cara sehat keluarga
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Minuman yang Dapat Meluruhkan Lemak
Ditulis oleh blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipscarasehatkeluarga.blogspot.com/2013/09/4-minuman-yang-dapat-meluruhkan-lemak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tips Cara Sehat Keluarga.