7 Cara Gemukin Badan Secara Alami Dan Sehat

Posted by blog Sabtu, 14 Desember 2013 0 komentar
7 Cara Gemukin Badan Secara Alami Dan Sehat - Banyak orang mengeluh karena kelebihan berat badan atau kegemukan dan merasakan sulitnya melakukan diet sampai berhasil, namun di sisi yang lain beberapa orang juga mengeluh sulitnya menggemukkan badan mereka yang kurus dan sudah berupaya memperbanyak makan agar cepat gemuk. inilah ragam manusia di dunia, selalu merasa kurang, bahkan yang sudah mempunyai tubuh atletis pun kadang merasa ada yang kurang.
Cara Gemukin Badan

Bagi anda yang berat tubuhnya kurang dan ingin gemukin badan ikutilah tips-tips dari kami, karena untuk mendapatkan berat badan yang ideal tidak hanya menambah porsi makan saja namun juga harus diperhatikan faktor-faktor yang lain.

7 Cara menggemukan badan secara alami dan cepat

1.Banyak Minum Air Putih. 
Banyak orang yang kurang mementingan minum air putih dan biasanya mereka lebih memilih minuman bersoda seperti minuman suplement atau bahkan minuman beralkohol dsb. Padahal tanpa mereka sadari secara tidak langsung mereka juga telah merusak tubuh mereka sendiri karena seperti yang sudah saya jelaskan dalam postingan sebelumnya, bahwa yang namanya air selain air putih biasanya sudah mengandung berbagai zat kimia yang mungkin saja dapat berbahaya bagi tubuh. Jadi biasakanlah minum air putih, terutama dipagi hari setiap kali anda bagun tidur usahakan anda minum air putih minimal 3 - 5 gelas. Mengapa? Karena semakin banyak mengkonsumsi air putih maka tubuh kita akan semakin sehat, kemudian proses pencernaan dalam tubuh kitapun ikut membaik sehingga makanan akan lebih bisa menyerap gizi yang terdapat dalam makanan secara sempurna. 

2. Memperbanyak porsi makan yang bergizi
Salah satu cara alami adalah dengan memperbanyak porsi makanan dalam tiap harinya. Namun makanan yang anda makan haruslah makanan yang sehat dan terbebas dari bahan pengawet.

3. Waktu makan yang terjadwal
Anda harus rutin  dan tepat waktu dalam hal jam makan, usahakan jika anda sarapan jam 7, makan siang jam 12 siang, dan makan malem jam 7 malam, lakukan cara ini rutin, plus usahakan makanan yang anda konsumsi memiliki kandungan karbohidrat tinggi. Satu lagi usahakan anda selalu ngemil makanan sehat untuk mempercepat proses pengemukan.

4. Memperbanyak minum susu 
Usahakan anda selalu rutin meminum susu minimal 2 kali dalam sehari, pilih susu dengan kandungan lemak tak jenuh namun banyak lemak baiknya.  Serta jangan lupa cukupi kebutuhan air minum anda setiap hari.

5. Hindari fikiran stress
Masalah yang satu ini harus selalu anda jaga, jangan sampai tubuh kita stress, jika sudah stess maka kita akan cepat kurus dan susah makan, satu lagi stress dapat menimbulkan jerawat, jika fikiran mulai stress refresing sejenak untuk jalan-jalan kekebun yang sejuk.

6. Istirahat yang cukup
Salah satu hal yang harus anda perhatikan agar tubuh anda cepat gemuk adalah istirahat yang cukup, usahakan anda jangan terlalu sering bergadang, dan  waktu tidur anda tidak kurang dari 8 jam permalamnya.

7. Jangan Begadang
Seperti kata bung Haji Rhoma Irama begadang jangan begadang kalau tiada artinya, begadang boleh saja kalau ada perlunya hehe. Yup, jika anda benar-benar berniat untuk menambah berat badan anda sebaiknya kurangi  atau bahkan stop begadang, kecuali jika anda memang benar-benar ada urusan penting. Tubuh kita bukan robot, robot saja bisa habis batrai dan mati apalag tubuh kita, jika kita banyak begadang kapan tubuh kita akan istirahat? Sedangkan istirahat itu penting untuk membantu memulihkan dan memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh anda.

Itulah 7 Cara Gemukin Badan Secara Alami Dan Sehat semoga bermanfaat bagi anda yang masih kurus.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Cara Gemukin Badan Secara Alami Dan Sehat
Ditulis oleh blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tipscarasehatkeluarga.blogspot.com/2013/12/cara-gemukin-badan-secara-alami-sehat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tips Cara Sehat Keluarga.